JAM

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SAYA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Sabtu, 09 Maret 2013

Doamu Untukku

Ibu…
Kau matahari hidupku
Kau terang dalam gelapku
Kau air dalam hausku
Ibu….
Sembilan bulan aku dalam tubuhmu
Berat langkah bagai tak ada
Dengan tenang kau bawa aku
Simponi cinta yang kau torehkan
Musik jiwa tersentuh dalam diam
Berjuang pertaruhkan hidupmu
Hanya agar aku lahir melihat isi dunia ini
Ibu…
Tak henti kau tengadah
Kau minta pada tuhan…
Kau doakan aku selalu bahagia
Ibu…
Surga dunia dan akhiratku
Doamu selalu membawaku dalam berkah
Membawa aku dalam lindungan Illahi
Ibu…
Kala kusedih kau selalu siap menopang tubuh lemahku
Tubuh yang berlumur dosa padamu bu…
Tubuh yang selalu durhaka padamu..
Ibu…
Doamu yang lunturkan dosaku
Ridho mu menjadi ridho tuhan untukku
Tanpa doamu aku celaka
Ibu…
Aku sujud padamu…
Aku berterima kasih padamu…
Tanpa doa-doamu…apalah aku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar