JAM

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SAYA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Kamis, 07 Juli 2011

AKU MENCINTAIMU KARENA

Aku mencintaimu karena
QM jujur ​​dan kuat
di sini, dalam pelukanku
adalah di mana qm berada
qm memegang aku, menghiburku
dan qm adalah teman terbaik aq
aq dapat, t hidup tanpa qm
tidak perlu berpura-pura.
aku mencintaimu karena
qm menyala hari-hari saya
mengisi hati dan jiwaku
dengan cara-cara qm mencintai manis
aku mencintaimu karena
qm tidak pernah berpura-pura
dan jika q, m keras kepala
qm selalu menyerah
qm, kembali begitu mudah untuk mencintai
begitu sulit untuk melupakan
Faithfull dan benar
sejak hari itu kami bertemu
aku bisa cari di seluruh dunia
dan masih tidak pernah menemukan
cinta yang seperti qm
qm adalah salah satu dari jenis yang
aku mencintaimu karena
qm cepat memaafkan
menghadap kesalahan saya
setiap hari yang q tinggal
sehingga lambat untuk marah
sehingga cepat untuk merespon
untuk simpatisan tercinta
atas dan di luar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar