JAM

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SAYA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Rabu, 06 Juli 2011

Khadijah, Anda adalah Bunga Violet Biru Memikat

di tengah-tengah Mawar Merah,

Utmost karakter Anda, Menginspirasi saya untuk tumbuh

lebih kuat dalam Iman, Dan banyak lebih tegas dalam dedikasi saya

Kata-kata Anda menghibur saya, meskipun saya merinding karena takut,

Anda mengingatkan saya bahwa benar tidak akan dirugikan, dan

rahmat Allah, air mata Anda adalah berkat dingin di pipiku.

Kerudung Anda telah menyembunyikan semua rasa malu saya,

Kecantikan Anda telah menyebabkan saya untuk kembali menghargai

tanda-tanda Allah swt.

Cukup berada di hadapan Anda, telah memenuhi saya dalam tujuan saya

Anda bahwa cahaya harapan bahwa saya mengejar untuk melarikan diri kegelapan

dan kesengsaraan gua.

Jika aku pernah tahu Cinta yang sejati, seolah-olah, saya telah lupa,

Aku harus bersabar sampai Anda mengajari saya dan saya ingat bahwa yang saya telah kehilangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar