JAM

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SAYA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Kamis, 07 Juli 2011

Cinta


Cinta bukanlah sesuatu yang Anda memutuskan untuk membuat perlu membangun Anda perlu belajar bagaimana berhubungan.

Cinta bukanlah sesuatu yang Anda dapat memutuskan untuk pergi dari sekali dalam cinta Anda sulit untuk melepaskan diri dari

Anda tidak dapat mencintai seseorang karena penampilan mereka tetapi mencintai mereka demi Islam. Mencintai mereka demi karakter.
Mencintai mereka demi untuk-pengajuan agama Anda. Ingat perbedaan antara fiksi & non fiksi

Jika Anda kebetulan untuk mencintai seseorang dari awal, ketika Anda dengan keluar mereka seluruh dunia Anda berubah gelap, bahwa Anda tidak bisa berpikir apa-apa yang buruk dari mereka, sakit pada diajarkan kehilangan mereka, memar pada kenyataan bahwa Anda tidak terhubung ke mereka
maka mungkin itu adalah tanda untuk pergi keluar dan meraih mereka
its a dua arah hal tapi ingat di antara dua setan yang ketiga, tahu harus berkata apa.

Jika Anda tidak mencintai seseorang itu tidak berarti bahwa Anda harus berjalan kaki. Belajar mencintai mereka dengan pernikahan saling mengenal satu sama lain cara!

Cinta tidak diciptakan dengan dalam waktu sekejap, perlu dirasakan melalui perjuangan, pengalaman, sakit, kemarahan, kegembiraan, kesenangan, up & down. Berjalan aways untuk bersatu kembali lagi. Titik didih menjadi bersemangat dan bersama-sama lagi.

Cinta tidak perlu terjadi di dalam hati orang, beberapa orang berada bersama-sama selama 20 tahun tidak demi cinta tapi demi cinta dien. Saya menemukan ini wajar dan sangat cerdas daun tidak ada dalam situasi kesepian. Jadi berhenti menjadi menyedihkan dan bodoh.

Ingat arti dari cinta bukan jatuh cinta untuk cepat, tetapi menikah dan membangun cinta Anda. Saya mendengar bahwa hal itu kemudian tumbuh dan menjadi sangat tebal, tebal maka mereka yang berada dalam cinta. Anda belajar lebih sebagai hari berlalu.

Maria demi Allah. Insya allah maka tidak hari lainnya berlalu kau Insya Allah belajar lebih banyak, mendapatkan terpesona dengan mencari tahu melalui pengalaman tentang apa yang mereka tentang dan menyadari bahwa dia kebetulan menjadi salah satu jantung Anda berdetak untuk.

Anda mencium banyak kodok seperti yang mereka katakan tapi sulit bagi Anda untuk menemukan satu yang membuat Anda merasa dengan cara tertentu

Anda bertemu banyak raja & ratu yang tidak bersedia menerima Anda ke dalam kerajaan mereka. Kebanyakan dari mereka seperti suara Anda
ingin kau ada tetapi tidak mampu untuk menetap dengan Anda. Buang waktu anda dan meminta anda untuk datang melalui ...

Pahami ini duunya memiliki pasang surut. Stabilitas terus hidup sunaly! Insya Allah bantu Anda dan membuat Anda memahami poin-poin kunci dari Cinta dan Perkawinan dapat menghemat, Memotivasi Anda, lebih baik maka hubungan dengan saudara yang bahkan tidak bisa menunjukkan rasa hormat, lebih baik maka saudara perempuan yang terjadi di sekitar punggung Anda tahu yang Anda berdiri dan ingat kita adalah Muslim dan itu fakta! Uhks & ahkis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar