JAM

SELAMAT DATANG DI WEBSITE SAYA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Rabu, 06 Juli 2011

kesopanan

Kesederhanaan adalah seperti mutiara di bawah laut
Seperti sinar langka terbakar berharap melalui malam tergelap saya
Sebuah lilin terbakar internal
Mengenakan rok pendek dan atasan rendah tidak akan membuat saya hal apapun
Tapi menutupi tubuh saya dari semua aspek
Jadi saya tetap bangga saya sampai i wont membiarkannya jatuh
Saya istilah yang mereka sebut kerendahan

saya memakai pakaian yang diperintahkan Allah sehingga preciously
Untuk dihakimi untuk siapa saya dan tidak apa yang bisa saya berikan
Menyenangkan Tuanku dan melakukan apa yang dia perintah sebabnya aku hidup
Saya tidak berusaha untuk menyenangkan orang-orang
tapi aku berusaha untuk menyenangkan Tuanku
Logikanya berbicara saya mencari pahala
Saya mencari taman-taman surga yang berlangsung untuk selamanya
Kehidupan kedua yang saya pikiran cant hamil
Dan mata saya tidak dapat mulai untuk melihat
Dimana belenggu kematian yang rusak
dan saya akhirnya bebas

Itulah mengapa saya memilih untuk berpakaian sopan sehingga
Sederhana adalah bagaimana saya memilih untuk berpakaian
Ini hanya pencipta saya, saya memilih untuk mengesankan
Tubuh saya coverd dari kepala ke jari kaki saya
Dan dengan penghinaan saya harapkan apa-apa yang baik dari musuh saya
Mereka menertawakan bagaimana saya berpakaian mereka membuat olok kain saya
Tetapi sedikit mereka sekarang bahwa saya adalah seorang diantara berlian bara

Saya menarik kecantikan, hati
adalah tidak asing untuk mengetahui
Syal saya adalah secercah saya
Dan bersinar jiwaku
Apakah yang memenuhi saya dengan damai dan memungkinkan saya untuk merasa utuh
Its apa yang membuat wanita percaya saya memenuhi peran saya

Saya tindakan mewakili aku tidak peduli kapan atau di mana
Saya menghormati semua, dalam komentar negatif yang saya pernah berbagi
Kehidupan saya mencoba untuk hidup dilihat sebagai aneh dan sangat jarang
Saya mencoba yang terbaik untuk membuat diri batin saya mencerminkan kain saya pakai
sehingga untuk semua orang yang bertanya, dan pertanyaan saya
Saya istilah yang mereka sebut kerendahan

» Login atau mendaftar untuk mengirim komentar | email halaman ini | 1493 kali dibaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar